Jumat, 18 November 2011

JAS BIRU

Saat aku masuk kuliah sempat aku ragu, apakah STIKOM dapat ku andalkan untuk masa depanku.???
Semua ini ku lalui dengan keraguan dan ketidak pastian, Ibarat aku coba sesuatu hal yang baru. Namun..! keraguan tertepis dengan sendirinya, ketika ilmu komunikasi meraja lelah dalam pengetahuan'ku .
Hari,,Bulan,, Tahun'pun berganti, STIKOM telah membentuk ku menjadi mahasiswa yang penuh percaya diri karena disinilah basic'nya aku belajar mengenal ilmu komunikasi, bahkan kampus inilah tempat menemukan sahabat-sahabat sejati yang setiap saat selalu saling melengkapi, memberi motifasi dan saling berbagi suka-duka dalam bangku kuliah, terlebih buat Dosen-dosen yang sangat murah dan penuh kasih sayang membimbing kami sampai pada saat ini, dimana saat yang paling berbahagia dalam kehidupan ku..
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi STIKOM Muhammadiya Jayapura,, aku bangga menjadi mahasiswa'mu, aku sangat mengagumimu, bukan karena dari penampilan fisik'mu atau karena indahnya taman bungamu, atau karenapohon rindangmu tempat kududuk dan bercanda menikmati kesejukan.. Bagiku kampus yang kecil dan sederhana tak menjadi ukuran selama aku menitih ilmu terlebih dalam menciptakan sumberdaya manusia berkualitas.
Aku yakin.! Masa depan akan cerah secerah hari indah ini, STIKOM bagiku kau memiliki berjuta makna terdalam yang yang tak dapat ku ungkapkan lewat tilisan ini,, Akhirnya
" Hiduplah Mahasiswa STIKOM....
" Jayalah Kampus'ku.....
" Civitas Akademika STIKOM Muhammadiya Jayapura' Kaulah BIRU'ku, Kaulah NAFAS'ku...

" AKU CINTA STIKOM....  
" KOMMUNICATION IS GOOD.. STIKOM IS THE BEST.. !!!

 
                                                                                             By YEABHU 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar